Instagram Akan Tampilkan Lebih Banyak Iklan

133

Iklan Instagram akan segera menyusup ke lebih banyak tempat di jejaring sosialnya. Pada hari Rabu, 26 Juni, Instagram membagikan pembaruan yang akan membawa iklan ke bagian Explore selama beberapa bulan ke depan.

Pembaruan membawa iklan ke bagian yang ditunjuk Instagram untuk menemukan postingan dan akun baru untuk diikuti, menggunakan feed yang dipersonalisasi yang dihasilkan dari tindakan pengguna sebelumnya di platform. Iklan tidak tampil di kisi-kisi Explore yang menampilkan hanya foto dan video yang sedikit, tetapi iklan akan diarahkan ke feed yang dihasilkan setelah mengetuk sebuah foto. Seperti iklan Instagram lainnya, iklan tersebut akan dilabeli sebagai posting yang disponsori dan mungkin akan menyertakan opsi tautan seperti “beli sekarang”.

Instagram mengatakan bahwa 80% pengguna mengikuti bisnis di Instagram dan banyak pengguna yang secara aktif mencari untuk terhubung dengan merek-merek di platform untuk berbelanja atau menelusuri trend terbaru. Tetapi dengan Instagram yang baru-baru ini melakukan beberapa perubahan periklanan, banyak pengguna yang jengkel dengan iklan yang muncul di lebih banyak tempat. Pembaruan hanya beberapa minggu yang lalu memungkinkan bisnis untuk meningkatkan posting yang disponsori influencer kepada non-pengikutnya.

“Merek adalah bagian penting dari experience Instagram bagi orang-orang,” kata Instagram dalam sebuah posting blog. “Baik itu berbelanja, melihat stories atau menemukan tren terbaru, kami melihat orang-orang secara aktif mencari untuk terhubung dengan merek yang mereka sukai. Itu sebabnya, selama beberapa bulan ke depan, kami akan memperkenalkan iklan di feed Explore. “

Instagram akan meninggalkan opsi feedback iklan yang sama untuk melaporkan atau menyembunyikan iklan utuh untuk iklan Jelajahi. Iklan baru berjalan lambat menuju ke pengguna selama beberapa bulan ke depan.

Untuk bisnis, iklan baru berarti lebih banyak peluang untuk dilihat dari feed Explore, Instagram mengatakan sekitar setengah dari semua pengguna mengunjunginya setidaknya sebulan sekali. Bisnis dapat ikut serta agar iklan ditempatkan di dalam umpan Jelajahi tanpa perubahan drastis pada proses periklanan, termasuk menggunakan penempatan otomatis.

Bulan lalu, Instagram menambahkan navigation bar yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan bagian Explore untuk berbelanja dan memfilter kategori, bersama dengan menavigasi ke IGTV dan menyortir hasil berdasarkan kategori.