Ini Dia Ponsel Android Oreo Go Pertama Di Indonesia

121

Dari 256 juta jiwa, tercatat ada 143 juta penduduk di Indonesia yang mampu mengakses internet. Angka itu mungkin terlihat cukup tinggi, namun pada kenyataannya masih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan ponsel fitur dan tidak bisa mengakses internet serta memanfaatkan jaringan 3G/4G secara optimal.

Melihat peluang tersebut, HMD Global meluncurkan smartphone Nokia terbaru mereka, yaitu Nokia 1. Salah satu tujuannya adalah untuk memungkinkan semua orang dari semua kalangan di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mulai dari para pengguna ponsel fitur yang berniat migrasi ke smartphonepertama mereka, para masyarakat senior yang mendambakan kemudahan dalam berkomunikasi dan menjadi ponsel andalan disaat waktu yang mendesak berkat kualitas dan desain legendaris Nokia yang terkenal awet serta tahan banting.

Hadir Tanpa Bloatware

Sebagai smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android Oreo (Go edition), Nokia 1 konon mampu memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang bisa dijangkau dan mudah digunakan semua orang, terutama karena aplikasi-aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

Hadir tanpa bloatware, Nokia 1 memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman android murni, aman dan up to date. Dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh, prosesor quad-core dan slot dual SIM yang mampu memberi pengalaman mulus setiap kali digunakan.

Harga Terjangkau

Meski dibanderol dengan harga sangat terjangkau, rangka luar bodi Nokia 1 dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan mampu bertahan dari penggunaaan sehari-hai yang paling sibuk sekalipun. Seri ini tersedia dalam dua varian warna warm red dan dark blue dengan harga Rp999.000.

Kami bangga dapat memenuhi keinginan pengguna untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android Android Oreo (Go edition) pada Nokia 1. Kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia. Mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih lama. Pembaruan ini kami harap dapat memberikan pengalaman Android terbaik dan yang paling penting, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang, papar Miranda Vania Warokka, Marketing Head Nokia Indonesia.

Nah, sudah tahu kan sekarang akan kehadiran Ponsel Android Go pertama di Indonesia? Harganya juga sangat terjangkau. Lumayan buat ide kado orang tua atau saudara yang ingin beralih dari ponsel fitur ke smartphone pertama mereka.