Wali Kota Surabaya Terkena Prank Oleh Seorang Wartawan

40

Baru-baru ini Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dikejutkan oleh seorang wartawan yang berpura-pura kesurupan. Acara tersebut merupakan prank yang bertepatan di hari kelahirannya ke-58 tahun saat jumpa pers di lokasi dinas wali kota.

Peristiwa itu membuat geger seisi ruangan termasuk Wali kota Risma saat mengadakan jumpa pers dengan puluhan wartawan. Sesi Tanya jawab berhenti, ketika salah satu wartawan berpura-pura “kesurupan”.

“Ada apa? Kenapa? Ayo segera ditolong.” kata Risma dengan wajah tegang.

Suasana yang tadinya biasa saja, menjadi tegang saat wartawan bernama Wanto meronta-ronta yang membuat puluhan wartawan spontan untuk menolongnya.

“Saya Wiro, saya yang berkuasa di sini, Saya ingin ikut perempuan itu (Risma). Dia itu orang baik,” ujar wartawan tersebut.

Setelah kata-kata keluar dari mulut wartawan tersebut, lantas Risma mengambil air serta membaca doa. Kemudian menyuruh wartawan meminumnnya.

Kemudian saat risma menghampiri wartawan yang kesurupan, justru yang tadinya suasana tegang menjadi gelak tawa. Bahkan Risma yang semulanya menampilkan muka tegang, saat mengetahui itu adalah prank, dirinya langsung tertawa lepas dan terbahak-bahak.

“Arek-Arek ini tidak jelas, ada-ada saja,” kata Risma.

Risma sangat tidak menyangka bahwa ini adalah kejuta, apalagi melihat wartawan yang kesurupan saat diwawancarai. Risma mengaku bahwa mengira jika kejadian itu adalah sungguhan.

“Saya tadi sempat tegang dan takut,” ujarnya lalu ketawa.

Risma sempat duduk lemas serta kaget dengan gurauan yang dibuat oleh awak media, setelah mengetahui itu semua.

“Terima kasih untuk teman-teman, semoga kelak nanti kalian akan sukses di kemudian hari,” katanya.