Halle Bailey Pemeran Utama di Film ‘The Little Mermaid Remake’

120

Halle Bailey telah dikonfirmasi akan memainkan peran Ariel dalam serial film live-action The Little Mermaid yang akan datang.

Disney mengumumkan berita tersebut melalui siaran pers bahwa aktris dan artis musikal Halle Bailey akan berperan sebagai Ariel dengan memasuki tahap produksi dimulai pada remake live-action pada awal 2020.

Film ini akan disutradarai oleh Rob Marshall, yang baru-baru ini menyutradarai Marry Poppins Return for Disney. Lagu-lagu original dari film animasi klasik Disney yang ditulis oleh Alan Menken dan Howard Ashman akan dibawakan ulang dalam film baru tersebut, dengan lagu-lagu tambahan yang sedang disusun oleh Menken bersama dengan Hamilton Lin-Manuel Miranda menulis lirik untuk lagu-lagu barunya.

Setelah pencarian yang berjalan begitu itensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi yang langka, ditambah suara nyanyian yang memukau. Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ini sudah terpenuhi.

Berita pengumuuman casting untuk The Little Mermaid dari Disney diharapkan akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang. Pantengin terus berita terbarunya habya di Berseru.com!