Gremlin Bakal Kembali dengan Serial Animasi Terbarunya!

127

Gremlins, film horor komedi 1984 yang terkenal pada masanya melahirkan peringkat PG-13 itu akan kembali! WarnerMedia telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mendapatkan serial animasi dengan judul Gremlins: Secrets of the Mogwai. Berlatar belakang di Shanghai pada tahun 1920-an mendapat prekuel 10 episode. Serial yang ditulis oleh Tze Chun ini akan menceritakan kisah pemilik toko misterius Mr. Sam.

Alur ceritanya akan mengikuti Sam yang berusia 10 tahun dan pencuri jalanan bernama Elle, dan menceritakan bagaimana dia bertemu Gizmo, Mogwai menggemaskan yang bisa berubah menjadi pasukan Gremlin yang jahat.

Ketiganya akan melakukan perjalanan penuh pedesaan Cina dalam upaya untuk mengembalikan Gizmo ke keluarganya dan menemukan harta karun. Mereka akan bertemu dan melawan monster dan roh jahat dari cerita Tiongkok, dan tentu saja sejumlah pasukan Gremlin yang haus darah.

Steven Spielberg adalah produser eksekutif dari film asli dan sekuel Gremlin 1990, dan perusahaannya Amblin Television akan memproduksi prekuel animasi bersama WarnerMedia. Sekuel film Gremlin 3 dari Warner dan Amblin dikabarkan telah bertahun-tahun lamanya dibuat, dan sampai akhirnya membuat serial animasi tersebut.