Gosip Nakagami Akan Di Geser Zarco, Bagaimana Reaksi Bos LCR Honda?

120

Johann Zarco pembalap yang menemukan titik terang dimasa depannya. Pembalap asal Perancis digadang-gadang bakal geser Takaaki Nakagami di tim LCR Honda.

Masa depan Zarco sebagai pembalap belakangan ini tidak jelas arah tujuannya. Apalagi Zarco mengungkapkan akan memutuskan kerjasama dengan tim Red Bull KTM.

Terkait sudah tidak diturunkan lagi di tim Red Bull dalam 2 laga teranyar, Zarco terpaksa mengambil keputusan untuk menyudahi lantaran tidak ingin terus menerus merasa frustasi.

Situasi yang dialami pembalap Juara Moto2 2015 dan 2016 sangat meresahkan. Hal ini terkait akan kelanjutan masa depannya sebagai pembalap Profesional.

Kabarnya Zarco sudah bernegosiasi dengan tim LCR Honda menggantikan posisi Nakagami saat ini tengah cedera. Kabarnya tiga pertandingan terakhir MotoGP, Zarco akan membela tim LCR Honda.

Terkait rumor kepindahan Zarco, CEO LCR Honda Lucio Ceechinello belum bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Dilansir Motosport Total, “Saya belum bisa mengatakan apa-apa soal rumor itu (Zarco bakal menggantikan Nakagami di Tim LCR Honda) untuk saat ini. Jujur saja, kami semua kecewa dengan apa yang dialami Takaaki,” ucap Cecchinello.

“Saya belum bisa memberikan keputusan yang tepat, sebab kami harus lebih dahulu bertemu dengan Honda, dan menentukan langkah yang diputuskan,” ungkap pria berkebangsaan Italia tersebut.