Ghostbusters Rilis Judul Baru di 2020

132

Menanggapi rumor baru-baru ini, Ghostbuster 2020 kemungkinan akan merilis judul Ghostbuster: Afterlife. Dengan film mendatang sebagai sekual langsung ke Ghostbuster dan Ghostbuster II, dan dilanjutkan Ghostbuster 3 yang lebih umum sebagai Ghostbusters 2020.

Film Studies melaporkan bahwa sekuel mendatang dirilis dengan sub-judul Afterlife. Namun, saat ini rumor tersebut belum ada tanggapan atau dikonfirmasi oleh pihak terkait.

Terkait dengan adanya proyek ini, memberikan angin segar pada penggemar lama franchise ini dengan sebuah kejutan kecil. Karena pemeran di Ghostbuster asli akan hidup kembali.

Aykroyd mengkonfirmasikan bahwa Bill Murray akan kembali untuk memerankan Peter Venkman. Sebelumnya terungkap bahwa Aykroyd akan berada di film bersama aktor-aktor seri Ghostbusters.

Aktor bintang tersebut seperti, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts. Aktor pemeran Egon Spengler, Harold Ramis telah meninggal pada tahun 2014 yang lalu, jadi kehadirannya tidak memungkinkan dalam sekuel yang akan datang tersebut.

Berada di universe yang sama, dengan dua film pertama yang menggarap naskah film Gill Kenan ditemani Jason Reitman. Sedangkan ayah Jason, akan menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, sebagai produser film yang bernama Ivan Reitman.

Penggemar sampai saat ini belum yakin, dengan apa yang dilakukan pada sekuel yang akan datang ini, masalah tersebut terlihat bahwa mereka tidak memilik banyak informasi tentang yang dibicarakan untuk saat ini. Namun, seperti yang diketahui, film ini lebih berpusat pada pemeran utama yang berusia remaja.