Gara Gara iPhone Pria Berusia 19 Tahun, Diperkosa 2 Wanita

81

Beginilah akibat atas kejadian yang dilakukan dua wanita asal Rusia, karena atas pemerkosaan terhadap pria berusia 19 tahun. Pemerkosaan terjadi karena kedua wanita menuduh pria ini merusak iPhone miliknya setelah diservice pria tersebut.

Tidak ingin diketahui insial kedua wanita ini, yang mana bertempat tinggal di sebuah apartemen di Bugulma, Distrik Tatarstan, Rusia. Dilansir dari Daily Mail, pada hari selasa (1/10/19). Pemerkosaan dan sekaligus perekaman yang terjadi dialami pria dikarenakan iPhone.” ujar Polisi.

Bugulma, Rusia

Dalam perekaman saat pemerkosaan, lantas kedua wanita ini mengancam akan menyebar rekaman adegan jika tidak mengganti rugi iPhone yang rusak. Kedua wanita awalnya mengundang pria tersebut kesebuah apartemen untuk memperbaiki iPhone.” Kata Polisi setempat.

Pria ini lantas membawa pulang iPhone yang rusak kerumahnya untuk diperbaiki, alhasil setelah dikembalikan lagi ke apartemen wanita. Kedua wanita tersebutpun sudah ada diapartemen, tetapi yang terjadi justru wanita ini menuduh si pria merusak layar iPhonenya. Kemudian meminta ganti, karena sudah merusak layar Handphonenya. Pria ini pun langsung mengelak dan tidak mau mengganti rugi karena kerusakan bukan disebabkan olehnya. Dari situlah si kedua wanita ini memperkosa si pria ini, dengan cara mengikatnya.

jendela pelaku pemerkosaan

Setelah kejadian pemerkosaan, pria ini langsung berinsiatif untuk membayar kerugian iPhone yang sangka rusak oleh kedua wanita ini. Alih-alih mengambil uang untuk mengganti kerusakan, malah pria ini langsung melaporakan ke tugas kepolisian Rusia.

Andrey Sheptytsky

Akhirnya petugas kepolisan rusia menangkap kedua wanita, atas bukti rekaman pemerkosaan yang dilakukanya.

“Korban dipukuli para tersangka, karena tidak sudi membayar uang ganti rugi.” Ujar Andrey Sheptytsky asisten senior kepala Komite Investigasi Rusia.

Akhirnya kedua wanita ini harus menerima hukuman sepuluh tahun penjara karena terbukti melakukan tindak pidana memperkosa korban.