Game The Last of Us Part II Sudah Memasuki Tahap Akhir Pengembangan

77

Meskipun masih belum jelas seberapa jauh perilisan The Last of Us Part II, tetapi Co-Founder game tersebut telah mengindikasikan Naughty Dog sedang merekrut talenta baru untuk membantu menyelesaikan perkembangannya.

Diposting oleh Co-Director Anthony Newman di Twitter (Melalui GamesRadar) ia menulis “Banyak lowongan tenaga kerja kunci yang dibuka untuk membantu kami menyelesaikan game ini… Saya terutama ingin meng-highlight posisi Melee Animator.”

Posisi-posisi yang di highlight dalam postingannya termasuk animator, programmer, desainer game, lightning, visual effects artist dll. Posisi ini telah dibuka sejak 10 mei 2019.

Tampaknya Naughty Dog merekrut talenta ini untuk mengerjakan tahap akhir pada game untuk “menutup” (menyelesaikan) pengembangannya. Jika ada bakat baru yang masuk, kemungkinan masih ada sedikit pekerjaan yang tersisa pada game, tetapi jika masih dalam tahap pengembangan, berarti game tersebut telah menyelesaikan sebagian besar produksinya. Game ini mungkin akan terbit tahun ini, atau awal tahun depan, tetapi setidaknya kita tidak akan menunggu bertahun-tahun untuk perilisannya.