Game MOBA Marvel Super War Sedang Uji Coba BETA Tertutup

147

Baru-baru ini, NetEase dan Marvel Entertainment telah mengumumkan kolaborasi mereka dalam membawa karakter superhero Marvel Universe ke dunia game mobile. Hari ini, mereka telah secara resmi mengumumkan game pertama mereka berjudul Marvel Super War.

Marvel Super War pada dasarnya adalah game mobile MOBA yang dapat dimainkan gratis dengan membawa berbagai Superheroe dan Supervillains dari Marvel Universe ke dalam arena pertempuran 5V5. Kamu dapat bermain sebagai pahlawan super favoritmu ataupun Supervillains dari Marvel Universe dan membuat mereka bertarung melawan teman atau lawan.

Game ini akan menampilkan tata letak gameplay yang sama seperti game MOBA lainnya di pasar ponsel, sehingga tidak akan terlalu sulit bagi pemain baru untuk memainkannya. Selain itu, game ini juga menjanjikan permainan yang adil dan seimbang dengan memperkenalkan permainan terbuka dan seimbang.

Game MOBA ini juga akan fokus pada kekuatan bervariasi dari setiap karakter yang tersedia karena setiap karakter akan memiliki kemampuan unik mereka sendiri yang dapat dipadukan dengan gerakan lain untuk membuat kombo yang kuat. Tetapi seperti biasa, kerja tim dan komunikasi masih merupakan kunci utama dalam menerapkan strategi dan taktik untuk menang dalam pertarungan Superhero dan Supervillains.

Sampai sekarang, MARVEL Super War secara resmi memulai uji beta tertutup pada perangkat iOS dan Android di Asia Tenggara dan India dan akan beroperasi hingga tanggal 10 Juni 2019. Kamu dapat mencoba permainan dan bermain sebagai Superhero / Supervillains favoritmu sebelum permainan resmi dirilis akhir tahun ini.