Ada Game John Wick Hex Buat PC & Console

107

Lionsgate Games dan Good Stepherd Entertainment telah mengumumkan John Wick Hex untuk PC dan konsol. Berdasrkan franchise film aksi yang populer ini, John Wick Hex menghadirkan tampilan unik yang berbeda dari film-film nya.

Didasarkan dari franchise filmnya yang sangat stylish, John Wick Hex menampilkan gaya seni cel-shaded yang unik. Hal tersebut seharusnya tidak mengejutkan datang dari pengembang Mike Bithell. Game sebelumnya dari Bithell, termasuk Thomas Was Alone dan Volume, keduanya menampilkan gaya seni yang unik, dan terlihat mirip dengan yang baru ini.

Dalam hal gameplay, seolah-olah menjadi penembak yang jitu, John Wick Hex terlihat lebih sebagai permainan strategi. Di trailer nampak menekankan pada sifat strategis pertempurannya.

Tentu saja, sebagai permainan John Wick, ada pertanyaan apakah Keanu Reeves terlibat atau tidak. Sementara model dalam game terlihat seperti aktornya, kehadirannya di dalam game belum dikonfirmasi. Namun, aktor Ian McShane dan Lance Reddick kembali untuk menyuarakan karakter mereka dari John Wick: Parabellum yang akan datang. Dengan pemikiran ini, ada kemungkinan bahwa Reeves memang menyuarakan John Wick dalam permainan baru ini.

Dalam pengumumannya tanggal rilisnya belum disebutkan, cuman hanya menyatakan bahwa John Wick Hex akan datang ke PC dan konsol. Apa yang telah dikonfirmasi adalah bahwa John Wick Hex akan datang secara eksklusif ke Epic Games Store ketika akhirnya dirilis untuk PC.