Game Dying Light 2 Bisa Dimainkan Melalui PlayStation dan Xbox

121

Techland telah mengisyaratkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bahwa game Dying Light 2 mungkin akan menjadi game cross-gen title. Chief Technical Officer studio, Pawel Rohleder telah menyatakan bahwa mereka juga memikirkan platform di masa depan, bahwa game Dying Light 2 mungkin tidak hanya dirilis pada generasi konsol saat ini tetapi juga untuk generasi konsol mendatang.

Dying Light 2 diluncurkan untuk dirilis tahun ini dan merupakan melihat fakta bahwa generasi konsol berikutnya tidak akan keluar tahun ini. Namun, jika Techland berpikir ke depan untuk Dying Light 2, itu akan mengindikasikan bahwa game yang akan datang juga akan dirilis untuk konsol PlayStation dan Xbox generasi mendatang.

Pawel juga menyatakan atas nama Techland, bahwa mereka ingin mendukung sejumlah besar sistem termasuk PC kelas atas yang mampu mengimplementasikan RTX. Dalam wawancara, Pawel juga menyatakan minat timnya pada RTX dan saat ini sedang bereksperimen dengannya. Dia juga menyatakan tantangan yang dihadapi Techland saat ini adalah menciptakan sebuah game, sambil mempertahankan grafik visual game untuk berbagai perangkat termasuk platform di masa depan.

Dia juga membandingkan versi PC saat ini dan versi konsol yang menyatakan bahwa versi PC high-end lebih ditingkatkan secara grafis dibandingkan dengan versi konsol saat ia menyatakan bahwa Techland ingin memberi pemain pengalaman bermain yang sama tetapi juga akan menawarkan pengalaman visual yang sedikit lebih baik untuk pemain yang memiliki perangkat keras yang lebih baik.

Mempertimbangkan bahwa konsol generasi berikutnya dikabarkan membawa perbaikan besar atas generasi konsol sebelumnya karena kesenjangan usia teknologi, versi yang ditingkatkan dari Dying Light 2 mungkin dalam pengembangan untuk konsol generasi berikutnya adalah suatu kemungkinan. Namun, Pawel tidak menyebutkan apa-apa tentang build untuk next-gen console jadi anggap sebagai sebutir garam sampai pernyataan lebih lanjut dari Techland diumumkan secara resmi.

Game Dying Light 2 dijadwalkan akan dirilis tahun ini untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Game tersebut juga akan dipamerkan bulan depan di E3, jadi jangan ketinggalan!