Fornite Season 6, Darkness Rises

116

Epic Games telah merinci tanggal rilis dan waktu peluncuran season 6 yang ditetapkan besok.

Musim 5 akan berakhir pada jam 03.00 WIB pada tanggal 27 September, dan patch 6.00 akan segera dimulai setelahnya. Setelah Downtime dimulai, Epic Games akan merilis catatan yang merinci penambahan baru dan setiap perubahan lain yang datang ke Fortnite.

Di musim sebelumnya, Downtime di pembaruan biasanya berlangsung selama satu jam, tetapi pembaruan Season biasanya lebih lama.

Setiap replay yang disimpan sebelum pembaruan tidak akan tersimpan setelah Downtime selesai. Outfits yang bisa dibuka dari Battle Pass Season 5 masih bisa dibuka di Season 6 selama membuka kunci skin-nya  sebelum Season baru.

Sementara menjelang Season 6 lebih tenang dari Season sebelumnya, kami masih memiliki tiga cuplikan yang berbeda dalam beberapa hari terakhir. Yang pertama menampilkan seorang llama yang mengenakan pakaian DJ, yang kedua memamerkan “Skin Cowgirl” baru, sementara yang ketiga memberi kita pandangan pada “Wolf Skin”.

Untuk Season 5, Epic Games memulai ARG dengan maskot Durr Burger muncul di gurun dunia nyata dan tujuh llamas muncul di berbagai kota Eropa. Karena di Season 6 sudah tidak ada lagi hal seperti ini.

Selesaikan Tantangan Mingguan Season 5 kamu karena hari ini adalah hari terakhir! Bermain lintas platform dengan PlayStation 4 akhirnya di sini karena Sony telah meluncurkan beta untuk fitur baru.

Berikut cuplikan trailernya.