Football Manager 2020, Resmi Untuk Perangkat Android dan iOS

127

Resmi rilis untuk perangkat Android dan iOS, Sport Interactive meluncurkan Game Football Manager 2020 versi mobile.

Game ini berbeda dengan PES maupun FIFA, game bertema olahraga ini akan menjadikan pemain sebagai pelatih yang bertugas merancang strategi di sebuah tim.

Sejatinya game simulasi sepak bola ini, menyediakan fitur sekaligus fungsi pemain yang bertindak sebagai pelatih seperti di dunia nyata.

Berbeda dengan Football Manager 2019, versi terbaru membawa perubahan secara detail. Pengguna sekarang bisa menghasilkan rencana pengembangan dalam jangka panjang untuk pemain muda.

Disisi lain, Sport Interactive menanjikan hadirnya interaksi yang lebih detail dari sebelumnya. Selain itu, pihaknya berjanji untuk meningkatkan kesulitan dalam menghadapi tuntutan bos-bos klub yang dilatih pengguna.

Kabarnya Football Manager 2020 dengan tampilan yang lebih realistis dari versi sebelumnya, bahkan dari segi pengembangan sektor grafis.

Football Manager 2020 tidak hanya merubah dari sisi gameplay, baik versi mobile maupun konsol, namun, dari segi jual beli pemain yang lebih realistis.

Pengguna harus menyesuaikan nilai inflasi, karena di versi terbaru ini harus pintar dalam mengatur keuangan tim, agar tetap terjaga. Karena semua semua perubahan sudah seperti dunia nyata.

Football Manager 2020 mobile dibanderol seharga 8,99 dollar AS atau sekitar Rp 130.000. Para pemain juga bisa membeli item tambahan yang bervarian harganya.

Selain versi mobile, Football Manager 2020 dibanderol seharga Rp 450.000. Untuk mendapatkan Game FM 2020 versi PC, bisa dibeli dan diunduh melalui Steam.