Fitur Peringatan Batas Kecepatan dari Google Maps

119

Google Maps mengambil fitur dari Waze . Fitur ini memungkinkan pengguna melihat batas kecepatan, lokasi kamera kecepatan dan kamera kecepatan seluler. Fitur ini dalam pengujian terbatas di AS dan pasar lain, tetapi kini diluncurkan secara luas ke lebih dari 40 negara.

Batas kecepatan muncul di sudut kiri bawah aplikasi, dan kamera kecepatan muncul sebagai ikon pada rute. Fitur ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS, tetapi hanya pengguna Android yang dapat melaporkan kamera kecepatan seluler dan lokasi kamera stasioner.

Fitur-fiturnya tersedia di Australia, Brasil, AS, Kanada, Inggris, India, Meksiko, Rusia, Jepang, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Ceko, Estonia, Finlandia, Yunani, Hongaria, Islandia, Israel, Italia, Yordania , Kuwait, Latvia, Lithuania, Malta, Maroko, Namibia, Belanda, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Qatar, Rumania, Arab Saudi, Serbia, Slovakia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Tunisia, dan Zimbabwe, kata Google.

Fitur-fiturnya kemungkinan akan menarik bagi pengguna yang menginginkan fungsionalitas yang sama dengan apa yang tersedia hari ini di Waze, tetapi tidak peduli dengan antarmuka pengguna Waze (yang dapat luar biasa jika Anda tidak terbiasa), atau cara Waze memilih rutenya.

Ada beberapa kebingungan tentang di mana dan kapan peringatan ini akan tersedia, karena Google gagal mengumumkan ekspansi fitur secara resmi. Menambah kebingungan adalah fakta bahwa orang-orang melihat perubahan muncul pada berbagai tahap peluncuran di berbagai negara di seluruh dunia.

Terlepas dari kegunaan peringatan terkait kecepatan, Waze tetap menjadi platform navigasi yang lebih berguna karena kemampuannya untuk melakukan crowdsource laporan dari semua jenis – termasuk polisi di depan, tabrakan, mobil menepi di sisi jalan, harga gas, penutupan jalan, hambatan di jalan Anda seperti puing-puing, kamera lampu merah dan banyak lagi.