Fitur Coba Kosmetik Online?

122

Belanja online di era sekarang sangat memudahkan konsumen, namun kelemah dalam belanja online, kita tidak dapat mencoba, memegang bahkan merasakan apa yang kita akan beli.

Seperti hal belanja kosmetik, yang merupakan kebutuhan penting perempuan. Meski belanja kosmetik sekarang sudah mudah secara online, tetapi pengalaman untuk mencoba kosmetik belum diterapkan, sehingga sulit untuk didapat cara belanja ini.

Hal seperti itu, membuat Platform e-commerce Shoppe berusaha untuk menampilkan fenomena tersebut, kini hadir fitur BeautyCam, sebagai salah satu fitu interaktif in-app innovation dengan sistem Augmented Reality.

Dilansir dari Suara.com, “Fitur ini berhasil dikembangkan ke kegunaan yang lebih fungsional untuk sesi makeup interaktif para pengguna Shopee di seluruh Indonesia yang akan berlangsung dalam kampanye bertajuk BeautyCam Grand Launch dari tanggal 4 – 14 November 2019 di aplikasi Shopee,” jelas Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia

Fitur interaktif BeautyCam yang beroperasi hanya di aplikasi Shopee ini, kata dia, berawal dari fungsi virtual tampilan make-up untuk lipstik, yang dikembangkan ke fungsi yang lain untuk urusan make-up wajah yang disesuaikan dengan banyaknya kebutuhan para pengguna Shopee hingga saat ini.

Hadirnya BeautyCam selama masa kampanye Grand Launch ini memungkinkan para pengguna Shopee untuk bisa mendapatkan sesi uji coba untuk tampilan pada bagian mata.

Contohnya, pengguna bisa mencoba langsung Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara from LOreal Indonesia dan Maybelline Fit Me Matte + Poreless Liquid Foundation MakeUp untuk tampilan virtual pada bagian wajah.

“Dikembangkannya inovasi baru dari fitur BeautyCam ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa mencoba tampilan makeup untuk tiga kategori, yakni mata, bibir, dan wajah dari produk-produk LOreal Indonesia,” jelasnya.