Final Fantasy 7 Remake Masih Akan Menjadi Game Episodik

87

Trailer pertama Final Fantasy 7 Remake telah memulai debutnya kemarin, dan hari ini kita mengetahui bahwa masih akan menjadi game episodik seperti yang pertama kali diumumkan pada 2015.

Sebagai tanggapan, perwakilan Square Enix mengarahkan para penggemarnya kembali ke siaran pers tahun 2015 yang awalnya mengungkapkan bahwa remake tersebut akan menjadi “series multi-part”.

Walaupun itu bukan sebuah konfirmasi yang tegas bahwa remake masih multi-part, pada dasarnya mengatakan bahwa siaran pers yang sudah berusia empat tahun lalu itu masih memiliki informasi yang paling baru. Yang berarti, ya sepertinya masih merupakan permainan episodik.

Jika itu membuatmu khawatir, produser Yoshinori Kitase sebelumnya mengatakan pada 2016 bahwa setiap episode dari setiap remake ini pada dasarnya akan menjadi permainan dengan skala yang penuh.

Ini adalah sebuah berita penting tentang remake Final Fantasy 7, karena semenjak Square Enix mengumumkan akan memindahkan pengembangan game ke in-house pada tahun 2017 lalu.