Film The Flash Sudah Masuk Tahap Persiapan Untuk 2020!

117

Menurut The Hollywood Reporter, Direktur dibalik film IT 2017 dan IT: Chapter Two 2019, yakni Andy Muschetti dilaporkan sedang memimpin film The Flash terbaru yang akan datang.

Penulis skenario Christina Hodson (Bumblebee, Birds of Prey) juga dilaporkan sedang mengamati untuk menulis naskahnya. Aktor Ezra Miller yang akan memainkan peran The Flash tersebut karena masih terikat kontrak dengan DC perihal peran The Flash dalam film Justice League. Muschetti juga dilaporkan akan bergabung kerja sama dengan saudara perempuannya, Barbara Muschetti yang bertindak sebagai produsernya.

Menurut THR, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein (Co-writters Spider-man: Homecoming) telah meninggalkan proyek tersebut setelah menulis draft nya dikarenakan perbedaan pendapat. Namun, kesepakatan akhirnya belum dibuat. Tetapi menurut THR, tujuan utamanya adalah film tersebut bisa memasuki tahap persiapan pada tahun 2020.

Jika kesepakatan ini rampung, Muschetti sebenarnya akan menjadi sutradara film horror kedua dari perusahaan saudara dari Warner Bros, yaitu New Line Cinema untuk properti DC.

Ini akan menjadi properti DC kedua yang Hodson kerjakan setelah ia menulis naskah untuk film Birds of Prey yang akan berfokus pada Harley Queen versi Marot Robbie dari film Suicide Squad 206.