Film ‘Preety Boy’ Bikin Desta Bangga, Tembus 500 Tiket!

122

Aksi Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies di film ‘Preety Boy’ bikin penonton tercengang. Film yang beralur komedian ini pasalnya menembus 500 ribu penonton, lantas membuat Desta bangga.

Dikutip dari poskota, “Saya pastinya senang dan bangga, tak menyangka walaupun saingan film lain yang serentak itu semuanya bagus ya. Untuk lawakan sendiri kita yang main film ini spontan saja,” ujar Desta di acara syukuran dan pemotongan tumpeng film ‘Pretty Boys’ di Kemang, Jakarta Selatan.

Duet antara Vincent Rompies dan Desta menghebohkan para penonton sampai tertawa terbahak-bahak lantaran kelakuan keduanya. Film ini mengangkat isu-isu LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) yang dianggap cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Film ‘Preety Boy’ dipuji sejumlah publik figur diantaranya Triawan Munaf, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Tara Basro, Wendy Cagur, Maruli Tampubolon, Gading Marten, Andhika Pratama, Indra Bekti.

Film disutradarai oleh Tompi ini dibintangi oleh Vincent, Desta, Najwa Shihab, Imam Darto, Roy Marten, Tora Sudiro, Dwi Sasono, Danilla Riyadi.

“Film ini ada kritik sosial dengan kemasan komedian”, tambah Desta.