Fallout 76 Merilis Versi Beta Untuk PC, PS4, Xbox One

117

Bethesda telah merilis trailer baru dan mengkonfirmasikan tanggal rilis Fallout 76 beta mendatang. Seperti yang kita dengar sebelumnya, itu datang ke Xbox One, tetapi sekarang kita tahu persis kapan versi beta dimulai untuk Xbox One pada 23 Oktober dan pada 30 Oktober untuk PlayStation 4 dan PC.

Dalam sebuah FAQ untuk versi beta, Bethesda menekankan bahwa tujuannya adalah untuk “stress test dan break the game,” yang berarti bahwa server akan “online selama jangka waktu yang ditargetkan sehingga kita bisa mendapatkan sebanyak mungkin orang bermain pada saat yang sama”. Meski waktu tertentu belum dikonfirmasi, perusahaan mengatakan sesi bermain bisa berlangsung di mana saja antara empat dan delapan jam. Secara keseluruhan, versi beta ini akan berlangsung hingga beberapa hari sebelum diluncurkan.

Fallout 76 versi beta ini bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One Anda memerlukan sebuah PlayStation Plus atau Xbox Live Gold. Karena Fallout 76 adalah versi online. Satu-satunya cara untuk mendapatkan akses ke beta adalah dengan melakukan pre-order game di platform yang berpartisipasi atau langsung dari Bethesda.

Versi beta akan memiliki kapasitas 45 GB dan tidak tersedia untuk dimuat sebelumnya. Pemain PC tidak perlu mengunduh ulang permainan saat dirilis secara resmi, tetapi mereka yang ada di konsol perlu mengunduh versi peluncuran. Saat ini, Bethesda sedang merencanakan untuk maju dari beta untuk melanjutkan ke permainan lengkapnya. “