Facebook Rekrut Mantan Kepala Sosmed Vine Untuk Kembangkan Aplikasi Baru!

132
Mandatory Credit: Photo by Richard Drew/AP/REX/Shutterstock (9484480b) The logo for Facebook appears on screens at the Nasdaq MarketSite, in New York's Times Square Financial Markets Wall Street Facebook, New York, USA - 29 Mar 2018

Mantan kepala media sosial Vine, Jason Toff meninggalkan Google untuk bergabung dengan Facebook. Dimana ia akan memulai inisiatif baru dibawah tim NPE yang baru dibentuk. Facebook baru saja mengumumkan tim NPE (singkatan dari “New Product Experimentation”) minggu lalu. tim tersebut akan mengembangkan aplikasi eksperimen untuk untuk konsumen yang masih sedikit dihapus sari merek inti Facebook.

Toff sebelumnya mennggalkan Vine dan Twitter pada tahun 2016 untuk bergabung dengan Google, tempat ia bekerja untuk mengembangjan proyek VR dan kemudian di inkubator oleh Google. Mengingat pekerjaan sebelumnya pada aplikasi baru dengan skala kecil, dan memiliki pengalaman saat di Vine, Toff tampaknya cocok untuk apapun layanan baru eksperimen Facebook bekerja sama dengan aplikasi NPE-nya.

Jason Toff merupakan sebagai nama besar pertama yang dikaitkan dengan tim NPE Facebook. Toof membuat sebuah postingan di Twitter, dan mengumumkan bahwa sementara dia tidak dapat mengungkapkan rincian tentang apa yang sedang dia kerjakan, dia mencari untuk menyewa tim UX desainer dan engineer untuk mengerjakan proyek tersebut.

Kira-kira tim NPE Facebook sedang mengembangkan aplikasi apa yah? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah.