Ekspos Foto Terbaik Kamu! Hadiah “TecTrip” Ke Singapura!

118

Kompetisi yang menghadiahkan tiket “TecTrip” untuk jalan-jalan secara gratis ke Singapura. Kompas.com bekerja sama dengan Produsen Vivo Indonesia.

Kompetisi bertujuan untuk mengajak penggemar mengunjungi destinasi bernuasa teknologi diluar negeri.  Itulah tujuan “TecTrip” di gelar.

Selain jalan-jalan, para pemenang diajak untuk berkunjung ke kantor perusahaan teknologi ternama dengan digandeng oleh tiga tech influencer Indonesia.

Bahkan pemenang bisa menjajal smartphone terbaru Vivo seperti V17 Pro memiliki enam camera dan fitur khusus untuk malam hari.

Dilansir Kompas.com, cara mengikutinya gampang saja. Pertama-tama, silakan follow akun Instagram @vivo_indonesia dan @kompascom.

Kemudian, unggah foto bertema “Technologies in Society” yang menggambarkan pemanfaatan teknologi di lingkungan masyarakat ke akun Instagram peserta . Dalam caption, ceritakan bagaimana teknologi berdampak ke kehidupan sehari-hari.

Foto harus asli buatan sendiri, diambil dari smartphone dan bukan dari kamera DSLR. Kandidat pemenang harus dapat menunjukkan file asli yang berisi metadata sebagai bukti foto yang dilombakan benar menggunakan smartphone, bukan kamera profesional.

Jangan lupa sertakan tagar #Technologiesinsociety dan #KompascomXvivoV17Pro dalam postingan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Harap diperhatikan bahwa peserta mesti memiliki passport yang masih berlaku minimal 6 bulan ke depan. Akun Instagram peserta juga tidak boleh disetel dalam mode private hingga akhir periode kompetisi. Batas upload foto paling lambat adalah 22 Oktober 2019 pukul 23.59 WIB. Kegiatan jalan-jalan ke Singapura akan dilakukan pada 1-3 November 2019.

Tertarik? Simak ketentuan selengkapnya di akun Instagram Kompas.com di tautan berikut ini. Selamat berlomba!