Edwin Van De Sar Tertarik Kembali ke MU

95

Edwin van de Sar mantan kiper Belanda menyatakan ketetarik kembali ke Manchaster United untuk mengisi jabatan di masa mendatang.

Pasalnya CEO Ajax, sudah di incar menjadi kandidat sejak lama untuk menambalkan posisi direktur Sepak Bola di Old Trafford.

Sejak Edwin bergabung di Old Traffod 2005, ia sudah mengemas tiga gelar Liga Preimer Inggris dan Liga Champions pada 2008.

Kemudian pensiun pada 2011 dan melanjutkan kariernya ke Ajax pada 2015 menjadi CEO.

Prestasi di mantan klubnya juga bisa dibilang cermelang, pasalnya sudah membawa tim Ajax menjuarai Liga Domestik dan mampu melanju ke semifinal Liga Champions lalu. Namun, Edwin kabarnya mempunyai niat untuk kembali ke mantan klub nya MU.

“Selain keluarga, anak dan semuanya. Saya mencintai dua hal dalam hidup saya,” ungkap Edwin kepada Planet Futbol.

“Pertama Ajax, karena sudah menerima saya dan disana saya mampu belajar bahkan bisa meraih prestasi yang luar biasa.”

“Dan klub terakhir saya berkarier yang selalu mengingatku bahkan memberikan perhatian, pengakuan dan segalanya. Itu semua membuatku tertarik kembali kesana ( Manchaster United ).”

“Saya harus lebih fokus belajar di Ajax, mengembakan diri lebih dalam dan akhirnya kita melihat apa yang terjadi di masa depan,” ungkap Edwin.

“MU adalah klub besar, banyak supporter diseluruh dunia dan seluruh orang ingin bermain disana dan pada akhirnya bekerja untuk mereka.”

Edwin menyebut jika Manchaster United saat ini kurang memiliki kepimpinan.