EA Ingin Membawa Apex Legends Ke Versi Mobile?

77

Hari ini EA merilis pendapatan kuartalnya, dan Apex Legends mendapatkan nilai yang besar. Menurut EA, game battle royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment adalah waralaba dengan pertumbuhan tercepat yang pernah EA miliki. Namun, yang mungkin mengejutkannya adalah EA ingin membawa game tersebut ke platform mobile seluler. Pihak EA sedang melakukan negosiasi untuk membawa Apex Legends ke platform mobile seluler.

Sudah jelas EA ingin mengimbangi pesaing terbesar Apex Legends yaitu, PUBG dan Fortnite. Karena kedua game tersebut sudah tersedia di mobile, meskipun mereka menggunakan strategi yang berbeda. Pada dasarnya Fortnite adalah pengalaman yang sama persis di semua platform, termasuk seluler, sementara game PUBG memiliki versi terpisah yang disebut PUBG Mobile. Kedua game adalah game yang hype sekali di era sekarang. Per Desember lalu, versi mobile PUBG memiliki pemain sebanyak semua Fortnite, sekitar 200 juta.

Tidak ada kata kapan untuk dapat terjadi pada Apex Legends, atau dalam bentuk apa iterasi mobile yang akan diambil. Tetapi tampaknya EA berusaha keras untuk menjaga momentum awal game ini berjalan.