BeIN Sports Tidak Dapat Hak Siar Liga Inggris

137

Bisa jadi ini adalah kabar kurang begitu enak di telinga atau mungkin di mata para pembaca penggila liga inggris yang sering menonton Liga Inggris di beIN Sports, terutama para pelanggan TV Kabel. Pasalnya, sudah terkonfirmasi bahwa pada Musim Liga Inggris 2019/2020, beIN Sports tidak mendapat hak siar liga inggris di musim ini.

Loh, jadi siapa yang mendapat hak siar ?

1. MOLA TV

Apakah ada yang pernah mendengar TV ini ? Mola TV dikabarkan akan mendapatkan hak siar selama 3 musim ke depan, untuk penyiaran liga inggris di Indonesia dan Timor Leste. Mola TV ini adalah sebuah perusahaan pertelevisian yang juga mirip beIN Sports, menyiarkan acara dengan segmen hiburan dan olahraga yang bermarkas di Amerika Serikat, dan sudah bekerjasama dengan perusahaan Indonesia.

2. JakTV

JakTV salah satunya adalah yang sudah dikabarkan digandeng oleh MolaTV untuk penyiaran di Jakarta. Semoga buat yang TV Kabelnya masih include JakTV masih bisa dapat menikmati siaran langsung Liga Inggris ini ya rekan berseru. Dan ???

3. TVRI

TVRI juga akan menyiarkan Liga Inggris
TVRI. Ya, TVRI. Mola TV ternyata juga telah bekerjasama dengan TVRI dan akan menyiarkan 2 kali sepekan siaran langsung EPL. English Premiere League. Selamat ya untuk TVRI kebanggan kita.

Update berikutnya mengenai Liga Inggris dan Mola TV nantikan ya di jadwalberita.com