Viral! Drama Percintaan 2 Ekor Kucing

89

Viral di twitter, seekor kucing bernama Simon yang jatuh cinta dengan kucing tetangga bernama Theo setelah saling melihat satu sama lain di sebuah jendela.

Berawal dari Simon melihat seekor kucing tetangga di jendela sepanjang hari, terlihat sangat antusias sekali ingin mengenal dengan kucing tetangga tersebut.

Sang pemilik kucing percaya bahwa Simon si kucing peliharaan nya jatuh cinta dengan kucing tetangga tersebut. Si pemilik kucing tersebut kemudian menuliskan sebuah pesan “Siapa nama kucingmu? Love, Simon” di kertas dan menempelkannya di jendela.

Mackenzie berjanji kepada Twitter untuk terus memperbaruinya kisah percintaan kucing peliharaannya itu, dan dia berpegang teguh pada kata-katanya untuk menjalin pertemanan dengan kucing tetangganya itu.

Pemilik Simon mencuitkan di twitter bahwa dia dan tetangganya “keduanya membuka jendela mereka sehingga mereka [kucing] dapat berbicara.” Dan akhirnya merekapun saling berbicara di jendela.

Kucing oranye itu berpakaian rapi dan tampak sangat narsis sekali, berharap dia bisa memamerkan pakaiannya yang keren itu kepada Theo.

Tak lama kemudian, cuitan Mackenzie meledak dan mengumpulkan ribuan yang suka dan retweet. Simon memastikan bahwa tetangganya mengetahui hal ini dengan meletakkan pesan lain di jendela: “Theo, kami menjadi viral di Twitter,” yang dijawab Theo: “Simon, we did it!” Untuk mempermudah komunikasi, Theo rupanya membuat akun Twitter untuk dirinya sendiri dan mengundang Simon untuk berteman dengannya. Juga, dia meminta maaf atas kesalahan tata bahasa sebelumnya. “Bagaimanapun, aku kucing,” Theo membenarkan dirinya sendiri.


Pada hari kamis, Simon dan Theo akan bertemu secara langsung. Dan sampai tiba waktunya

Simon nampak sangat ingin bertemu Theo secara langsung. “1 jam! Menunggu di depan pintu” ia berkicau dengan bersemangat. Dan akhirnya saat semua orang Twitter telah menunggu, datang.

Theo datang ke rumah Simon dan kedua kucing itu akhirnya saling bertemu. Namun, saat kencan berlangsung di rumah Simon, Theo sedikit gugup, namun tetap bersemangat. “Simon mengikuti Theo berkeliling seperti anak anjing,” kata Mackenzie kepada para pengikutnya.

Setelah cuitan Twitter menjadi viral, kedua pemilik Theo dan Simon mengambil foto keluarga yang indah dan akhirnya merekapun terkenal di twitter.