Disney Kembangkan Film Star Wars Berdasarkan Game Knights of the Old Republic

161

Sebuah film Star Wars berdasarkan video game BioWare, Knights of the Old Republic dilaporkan sedang dalam pengerjaan di Disney, dimana film yang bisa menjadi yang pertama dari trilogi yang berpotensial.

Selain itu, sumber-sumber ini mengatakan bahwa film tersebut saat ini sedang ditulis oleh Laeta Kalogridis, yang dikenal karena telah menulis film Shutter Island dan yang bertindak lanngsung sebagai produser eksekutif di film Avatar, dan project terbarunya adalah sebagai penulis skenario di film Alita: Battle Angel.

Kalogridis dilaporkan direkrut untuk mengembangkan naskah pada musim semi 2018, dan diduga hampir menyelesaiakan skrip pertama dari trilogi KOTOR yang potensial.

Selama perayaan Star Wars, Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengkonfirmasi bahwa studionya sedang mengembangkan sesuatu yang berkaitan dengan KOTOR, ia mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan sesuatu untuk dapat dilihat penggemarnya. Saat ini ia tidak tahu hal apa saja yang harus diungkap duluan, tetapi kita harus hati-hati bahwa ada irama untuk Star Wars-nya,

Kita tahu bahwa tiga film Star Wars dijadwalkan akan rilis setelah film The Rise of Skywalker tahun ini.