Devil May Cry Akan Hadir di Nintendo Switch

84

Devil May Cry akan meluncur ke Nintendo Switch, tetapi mungkin tidak seperti yang Anda harapkan. Seperti yang diumumkan Capcom hari ini, hanya game asli akan tiba di Switch musim panas ini.

Ini adalah kabar baik bagi pemilik Switch yang haus akan game aksi klasik, dan akan menyenangkan untuk bermain DMC saat bepergian, tetapi ini adalah hal aneh yang menimbulkan beberapa pertanyaan. Pertama, mengapa hanya game pertama yang diangkut dari Devil May Cry HD Collection? Koleksi itu termasuk tiga game pertama dan sudah tersedia di PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC. Mengapa tidak membawanya ke Switch juga?

Mungkin Capcom menggunakan game pertama untuk mengukur minat pada Devil May Cry di platform. Studio sebelumnya mengatakan bahwa Devil May Cry 5 mungkin dapat bagian ke Switch jika bagian baru Dragon’s Dogma: Dark Arisen bekerja dengan baik. Kabarnya, alasan utama Devil May Cry 5 tidak dirilis untuk Switch adalah karena Capcom tidak menerima kit Switch dev hingga memasuki pengembangannya, jadi Capcom tidak menyukai sistemnya. Selain itu, sutradara seri Hideaki Itsuno sebelumnya mengatakan kepada Express bahwa ia akan senang melihat Devil May Cry on Switch dalam beberapa bentuk.