Pria Sejati Katanya Lakukan Ini

50600

Memang sudah nature nya, Pria dikatakan sangat antusias dalam hal yang berbau visual dan wanita dalam hal auditori.

Dalam sebuah web bernama goodmenproject.com, ada sebuah kolom yang membahas khusus bagian etika. Salah seorang penulisnya mengisahkan bagaimana dia masih teringat sekali sebuah peristiwa masa remajanya ketika masih umur 14 tahun ketika dia melirik ke area V Neck teman baik wanitanya, dan reaksi temannya adalah berteriak sangat keras hingga teman sekelasnya tahu aib yang dia lakukan.

Menatap wanita pada area tertentu memang sangat tidak membuat nyaman wanita loh sobat berseru. Manner Maketh Man, kutipan terkenal dari film Kingsmen. Penulis tsb pun di masa kuliah mengambil mata kuliah yang mempelajari tentang dunia wanita, Women Studies, dia belajar bahwa menatap wanita dengan berlama-lama di area sensitifnya, bagi wanita itu adalah sebuah hal yang sangat intrusif dan terlalu melanggar batas nyaman wanita.

Jadi, bagaimana sebaiknya menatap wanita jika kita memang kagum melihatnya ? Sang penulis membagikan beberapa hal ini :

Aturan 3 detik

Jika memang secara tidak sengaja, atau jika memang kita harus menatap wanita di area tertentu, lakukanlah dengan paling lama 3 detik, lalu alihkan pandangan.

Perhatikan mata dan mimik

Jika setelah kamu melihat wanita dengan aturan 3 detik, maka kamu harus secepatnya melihat tatapan dan mimik wajahnya. Bukan berarti loh kalau mimik wajahnya terlihat tidak marah, itu menandakan kamu bisa tetap lanjutkan, tapi secepatnya hentikan ya sobat pria sejati 🙂

Ubah pandangan

Ubah pandangan dalam hal ini bukan hanya sekedar mengubah pandangan mata, tapi sudut pandang alias pola pikirmu. Wanita dengan insting yang sangat tajam tidak suka dipandang sebagai objek tapi tataplah sebagai manusia secara utuh, maka hal ini akan membuat bahasa tubuh kita para pria sejati, termasuk pandangan mata kita tidak terlalu terkesan intrusif.

Manner maketh man. Sobat berseru sejati, itu dia share dari mimin berseru untuk para pria sejati yang ingin tetap mempertahankan kesejatiannya. Mari ubah sudut pandang kita 🙂

10 Ciri Pria Sejati Menurut Pakar
Aroma Pria yang Disukai Wanita?