Deadpool 2: Versi PG-13 Siap Melucur ke Bioskop Pada Desember 2018

78

Fox mengumumkan Film Deadpool Tanpa Judul akan diluncurkan di bioskop tanggal 21 Desember 2018 – ya, tahun ini. Menurut Deadline, film ini akan menjadi versi PG-13 dari Deadpool 2 dan bukan film yang sepenuhnya baru. Tidak hanya bahasa dan kekerasan yang pasti ditolak atau disensor, tetapi perubahan naratif juga tampak dalam karya-karyanya.

Ini adalah berita yang cukup mengejutkan untuk datang dari Deadpool, karena pada senjata R-rated mereka adalah apa yang membuatnya menonjol. Namun, ini bisa menjadi peluang brilian bagi Ryan Reynolds dan Fox untuk menunjukkan seperti apa film PG-13 Deadpool, seandainya Disney memiliki keraguan tentang melanjutkan dengan rating R. Jelas akan sangat menarik untuk melihat perubahan apa yang dibuat pada film secara keseluruhan. Struktur cerita akan menjadi salah satu hal utama, tetapi apakah Reynolds akan membuat lelucon baru yang sesuai dengan rating PG-13.

Namun, bagian mengejutkan lainnya untuk berita ini adalah bahwa ini berarti pemotongan PG-13 dari Deadpool 2 akan meluncur ke teater pada hari yang sama seperti ‘Aquaman’ dari Warner Bros. Film solo untuk Jason Momoa tidak diragukan lagi adalah hasil imbang yang lebih besar pada saat ini, tetapi pasti akan ada sebagian penggemar yang ingin melihat potongan terakhir Deadpool 2. Akhir pekan sudah ramai sebelum Deadpool 2 mengambil slot Alita: Battle Angel, dengan Mary Poppins Returns, Bumblebee, dan Mortal Engines yang diluncurkan baru-baru ini. Perubahan lain pasti akan datang tetapi kita sekarang tahu akan ada dosis tambahan Deadpool 2 yang akan tiba akhir tahun ini.