Dave Bautista Akan Kembali Ke WWE untuk Smackdown 1000

77

Pada hari Selasa, 16 Oktober 2018, Evolusi akan bersatu kembali untuk episode ke-1.000 WWE Smackdown, yang mencakup kembalinya Dave Bautista.

Evolusi ini terdiri dari beberapa Superstars paling sukses dalam sejarah WWE, dengan 49 kejuaraan dunia memerintah antara empat anggota: Tripple H, Batista, Randy Orton, dan Ric Flair. Pengumuman itu datang dari penyiar WWE Mike Rome pada hari Jumat.

Dave Bautista menjadi juara dunia WWE enam kali dengan memenangkan WWE World Heavyweight Championship empat kali dan WWE Championship dua kali.

Banyak yang tidak mengira dia berhasil sampai ke acara Smackdown 1000, karena pada awal bulan ini dia men-Tweet bahwa dia belum diundang. Yah, sepertinya itu tidak akan terjadi, dan seluruh awak Evolusi ini akan kembali bersama untuk acara bersejarah.

Bautista juga dikenal sebagai karakter Drax di MCU dan telah menjadi berita utama baru-baru ini mengacu pada sutradara James Gunn yang keluar dari Guardians of the Galaxy 3.

Bautista melanjutkan rekaman yang menyatakan dia tidak akan melakukan film ketiga jika tidak menggunakan naskah Gunn. Dia kemudian mengatakan dia tidak senang dengan cara Disney memperlakukan Gunn, dia mengatakan tidak tahu apakah dia ingin terus bekerja untuk perusahaan. Namun, dia masih berpikir Disney harus membuat film spin-off Drax, meskipun dia tidak di dalamnya.