Daniel Craig Siap Hengkang Dari James Bond, Setelah 13 Tahun Lamanya

112

Setelah 13 tahun, akhirnya aktor Daniel Craig mengucapkan selamat tinggal kepada James Bond, aktor yang diperankan. No Time To Die rilis pada April 2020 dan akan menjadi proyek pamungkasnya sebagai Agen 007.

Daniel Craig yang sedang merayakan pesta perpisahanya film, terlihat sedang berpidato singkat untuk seluruh tim produksi dan dia mengaku mendapatkan pengalaman terindah dari film Agen 007.

Daniel Craig. (Foto: GQ India)

Craig yang saat itu berkata ” Pengalaman terindah membintangi film James Bond, dengan keadaan sedang mabuk,” ujar Craig dalam acara tersebut dan direkam lalu diungguh di ke twitter oleh salah satu staf produksi.

Terima kasih dan pujian yang dikatakan oleh Craig, untuk seluruh tim produksi yang sudah 13 tahun bekerja. “Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan kalian. Aku juga berterima kasih kepada Barbara Broccoli (produser James Bond) karena selalu percaya padaku. Puji Tuhan, kita menyelesaikan semuanya hari ini.”

Craig yang sudah memulai perjalanan bersama James Bond dengan Casino Royale, pada tahun 2006. Kurang lebih 2 tahun kemudian, dia kembali membesarkan karakter Agen 007 lewat Quantum Of Solace, dilanjutkan Skyfall pada 2012 dan Spectre di tahun 2015.

Walapun Craig mengalami kecelakaan kecil saat syuting di Jamaika pada Mei 2019, namun dia justru mampu menyelesaikan syuting dengan sempurna. Sang aktor terpeleset dan jatuh saat adegan laga,” ujar Seorang sumber dalam produksi itu.

“Insiden terjadi saat melakukan gambar untuk adegan terakhir. Craig terpeleset saat berlari saat menggunakan jas dan sepatu boot, lantas dia mengeluh karena pergelangan kakinya sakit. ” ujar sumber tersebut.

Craig sempat marah, “kenapa hal itu bisa terjadi!” Sampai dia melempar jas nya ke lantai.

Tragedi yang tidak diinginkan datang, lokasi syuting No Time To Die yang berada di Buckinghamshire, Inggris ini meledak pada 4 Juni 2019. Bahkan akibat ledakan itu, tempat syuting pun berantakan dan seorang staf mengalami luka.

Akan tetapi atas kejadian insiden yang menimpah Craig dan tim produksi, tidak menggangu syuting tersebut. Bahkan Barbara Broccoli menyakinkan No Time To Die akan tetap rilis pada 8 April 2020.