Dagangan Bikin Nyengir, Karena Jauh Dari Label

158

Ada-ada saja para pedagangan untuk menarik perhatian pembeli, hal yang membantu mempromosikan itu bisa dengan cara memberi label. Seperti berjualanan dipinggir jalan yang menggunakan mobil atau gerobak.

Tapi ada juga penjual yang “Nyeleneh”, seperti jualan tidak sama dengan lebel yang dipajang. Memang apa yang dilakukan para pedagang ini, bisa menarik pembeli. Bahkan tak jarang juga pembeli yang nyengir karena telah tertipu lebel pedagangan ini.

Seperti ini lah para pedagang jualan tapi jauh dari label:

1.Seperti buah jambu yang dilabel “Alpukat”, Jauh banget yak…

foto: Instagram/@wkwkland_real

2.Ini Jeruk apa “Mangga” ? Kayanya si pedagang lupa, atau pura-pura lupa pasang label yang bener yak…

foto: Istimewa

3.Kayanya pedagang ini jualan “Jambu Biji” tapi labelnya “Dukuh”, kayanya sih penjual belum bisa move on nih…

foto: 1cak.com

4.Hay ini “Grape” apa “Manggo” ? Hmm… kalau kata mimin sih ini jualan “Mangga” hahahaha…

foto: Istimewa

Gimana, bener nggak, Ini para pedagang yang bisa pembeli bikin “Nyengir”?