Curhatan Ojek Online Balikpapan Disuruh Membawa Drum

119

Cuitan seorang pengemudi ojol dalam ungguhan video, pasalnya tidak sedikit yang memesan ojek online tidak sesuai pemesanannya.

Disebarkan oleh akun Twitter @Balikpapanku pada 1 November, akun mengungguh video berdurasi 45 detik. Dalam video, salah pengemudi ojek online curhat karena dirinya diminta untuk membawa drum oleh customernya.

Sang ojol, meminta dibatalkan pesanannya karena tidak sesuai dengan permintaan. Ia mengaku tidak bisa membawa drum tersebut memakai motor.

“Drum itu besar, motorku itu kecil. Kalau drumnya ku ikat di jok, aku mau duduk di mana? Spion kiri? Memang aku mau sirkus? Disuruh cancel marah-marah, kamu itu mikir dong. Aku ini bawa motor, kalau aku bawa truk, jangankan ngangkat drum. Itu kolam renang Benua Patra, kalau dipesen pake GoSend, ku angkat itu,” ucap sang pengemudi dalam video tersebut.

Apalagi yang buat lucu, ojol online menambahkan kalimat kelakukan customer yang meminta membawa drum besar dengan sinetron azab Indonesia.

“Kamu ini nggak pernah nonton film azab kali. Mau nanti pas mati, mayatnya diantar pake GoSend kali. Pas sampe di kuburan dicancel. Ternyata mayatmu orderan fiktif. Mau?” tambahnya.

Dalam keterangan, video yang bersumber dari akun Twitter @MrGamayel ini terjadi di Balikpapan.

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 6 ribu penayangan dan dibagikan lebih dari 200 kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet.

Wkwk kolam renang benua patra ashiaapp,” komentar @DAisyahRz

“Ngakak tapi kasian juga,” tulis akun @yessi_tamp..

“Lagi stand up comedy ya bang wkwk,” cuit @bkn_wonderwoman.

“Sabar pooo,” tambah @srgrhmaa.