Cover Stars FIFA 20 Secara Resmi Telah Diumumkan

83

Dengan trailer gameplay pertama FIFA 20 yang rilis hanya seminggu yang lalu, EA kini telah menindaklanjuti dengan pengumuman cover stars pada game tersebut. Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard, yang baru saja bergabung dengan klub Spanyol Real Madrid akan menghiasi cover Standard Edition game ini, mengenakan jersey Los Blancos dengan warna fresh white. Kemudian pemain Belanda, Virgil van Dijk dari Liverpool, menempati cover untuk FIFA 20 Champion Edition, dengan mengenakan jersey baru New Balance yang ikonik dari tim yang menjadi juara Liga Champions UEFA tahun ini.

“FIFA EA Sports adalah pertandingan sepak bola terbesar di planet ini, dan saya telah memainkannya selama bertahun-tahun melawan saudara-saudaraku,” kata Eden Hazard. “Saya beruntung bisa berada di cover FIFA 20 secara global adalah hal luar biasa dan saya berharap untuk membangkitkan banyak pemain seperti yang saya lakukan bermain untuk Real Madrid musim ini!”

Di sisi lain, Van Dijk mengatakan bahwa “Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk berada di cover FIFA 20. Saya telah bermain FIFA sudah lama, dan sekarang bisa mengingat bahwa ini adalah momen yang sangat bangga bagi saya untuk mewakili Liverpool FC di cover sebuah game sepakbola yang ikonik”.

Game FIFA 20 sendiri akan dirilis 24 September 2019, dan akan tersedia di Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch.