Cinta Kandas Terus Karena Terlalu Sempurna. Mungkinkah?

88

Joey Staerkle salah satu pemenang kontes ratu kecantikan Miss intercontinental Wales, yang menyukseskan di bidang akademis. Tak hanya cantik, bahkan dia dari lulusan bisnis dari Chester University dan mendapatkan gelar kehormatan.

Mengutip dari laman daily post, menjalani kehidupan yang dibilang cukup sempurna, ternyata membuat ratu kecantikan tidak selalu beruntung tentang cinta.

Wanita cantik ini, sering berhubungan dengan pria yang salah, “Saya pikir dengan penampilan ini, banyak mendapatkan pria sombong yang benar-benar menyukai diri mereka sendiri,” curhat Joey.

“Mungkin kebanyakan pria baik selalu merasakan terintimidasi jika menjalani hubungan dengan saya,” tambahnya.

Kemudian Joey mengaku bahwa dirinya ingin membuka hatinya untuk seseorang yang baik serta seseorang pria yang lebih mengutamakan keluarga dan fokus karir.

“Kencan terburuk saya ketika berhubungan dengan salah satu pria asal London,” ungkap Joey.

“Bahkan pria tersebut mengaku lajang, pada kenyataanya hanya omong belakang. Dia juga ingin ringan tangan pada saya, untungnya seseorang menghentikannya,” cerita Joey.

Joey juga mengaku harus belajar dari pengalaman masa lalu tentang mencari cinta sejati. Tentu saja, untuk mendapatkan pria yang baik dan tidak akan bertemu pria yang salah lagi.