Cewek Selingkuh, Kasih Gombalan Aja Biar Tambah Baper!

174

Bagaimana perasaanmu ketika sedang sayang-sayangnya sama seseorang, namun orang tersebut justru mengkhianati kamu?

Mungkin sebagian besar pernah mengalami seperti itu, namun tak banyak juga yang mengalami. Ketika pasanganmu sudah tidak respek lagi sama kamu, mending kamu buang jauh-jauh niat kamu untuk melangkah lebih jauh.

Apalagi kalau sudah memasuki jenjang keseriusan, dan ternyata pasanganmu selingkuh. Parahnya lagi kamu tahu jika pasanganmu selingkuh, bahkan kamu pernah memergoki dia sedang berselingkuh.

Mungkin perasaanmu pasti ambrul adul bahkan menjalani hidup juga tidak semangat. Mending buang jauh-jauh itu semua, mungkin dengan pasanganmu selingkuh, kamu lebih berfikir karena Tuhan telah membuka pikiranku untuk lebih memilih pasangan yang tepat.

Seperti ungguhan video tiktok di akun instagram @vidio.selebgram, mengetahui ceweknya selingkuh. Justru cowok ini malah membuat gombalan yang membuat si cewek tersebut baper setelah mendengarnya, namun diakhir gombalannya justru lelaki ini malah membuatnya merasa sedih.

“Kita akan ketemu dipelaminan, tapi kamu sebagai tamu,” ungkap cowok divideo tiktok.

Ungguhan video tiktok ini sudah membuat penonton terhibur, bahkan sudah di tonton 43.364 orang. Bahkan banyak warganet berkomentar lucu karena diakhir gombalannya yang bikin hati “nyess”.

“wkwkwkkw… so sweet hahaha,” kata akun @irmasuriyani611

“Tapi kamu Jadi Tamu kwkwkwk,” ungkap akun @adnan_osama_

“Memaafkkan bukan berarti menerima kembali,” ujar akun @ohcin999

“Bar bar bar hahaha,” komentar akun @lucky_5774