Cewek Lebih Suka Cowok Yang Lebih Tua, Cowok Bocah Minggir!

231

Memang banyak yang bilang kalau cinta tak kenal usia, tetapi tidak semua beranggapan begitu. Seperti pepatah yang akan kita gambarkan tentang apa yang kita bahas.

Mungkin dunia sudah terbalik, dahulu seperti kisah Siti Nurbaya dimana seorang gadis dijodohkan dengan cowok yang lebih tua atau dibilang trend sekarang om-om. Semakin berjalannya waktu, justru wanita sekarang lebih memilih cowok yang lebih tua (om-om).

Bahkan sebagian dari cewek itu beranggepan lebih nyaman sama cowok yang lebih tua dari pada cowok bocah, ini lah alasannya!

Cowok lebih tua itu lebih dewasa

Walapun tidak selamanya demikian, banyak yang berpandangan cowok yang lebih tua itu lebih dewasa. Justru dari kedewasaan cowok membuat cewek semakin lengket, apa lagi cewek inginnya dimanja. Namun terkadang konsep yang pikirkan berbeda dengan kenyataan, faktanya cowok yang lebih tua sifatnya lebih dewasa dari pada remaja tanggung.

Cowok lebih tua itu berpengalaman

Tak dipungkiri lagi, cowok lebih tua itu lebih banyak perjalanan dan peristiwa hidup yang dialami. Sehingga banyak cewek berpendapat kalau cowok lebih tua lebih tahu cara memperlakukan cewek.

Bisa Membimbing

Pengalaman dan peristiwa hidup yang sudah dijalankan, pasti membuat cowok lebih tua bisa membimbing cewek. Bahkan cewek itu ingin dibimbing sehingga sepantasnya lebih memilih cowok yang lebih tua karena pengetahuan yang dimiliki.

Hidupnya lebih terkonsep

Namanya juga sudah berumur ya, jadi harus memiliki konsep hidup yang harus ditempuh. Apa lagi, dalam hal percintaan pasti lebih serius dan konsisten.

Nah sobat berseru.com gimana, apakah dari alasan-alasan ini ada yang kamu inginkan.