CD Projekt Kembangkan Tiga Game Cyberpunk Universe

140

Studio game yang sekarang lagi fenomenal, yakni CD Projekt tidak hanya bekerja pada satu game, tetapi tiga game sekaligus di Cyberpunk Universe. Hal itu dituturkan oleh CEO perusahaan yang mengungkapkan bahwa bakal ada rencana studio Cyberpunk di masa depan selama pertamuan bisnis di Polandia.

Sebuah laporan dari situs web bisnis Polandia Bankier mengungkapkan bahwa presiden CD Projekt KiciƄski dan CEO Piotr Nielubowicz mengeluarkan pernyataan bahwa perusahaan tersebut sedang mengerjakan tiga proyek sekaligus yang terkait dengan Cyberpunk Universe.

Kita sudah tahu apa salah satu dari proyek ini, yaitu Cyberpunk 2077. Namun, berdasarkan dari laporan tersebut, Nielubowicz mengatakan bahwa proyek game besar CD Projekt berikutnya juga akan ditetapkan di Cyberpunk Universe.

Proyek Cyberpunk ketiga dilaporkan sedang dalam pengembangan dan akan dijadikan sebagai mode multiplayer untuk Cyberpunk 2077. Proyek itu diduga sedang dikerjakan oleh 40 orang di studio CD Projekt di Wroclaw. Masing-masing dari tiga proyek Cyberpunk ini dikembangkan oleh tim mereka sendiri, sementara tim keempat melanjutkan pengembangan pada game kartu The Witcher, spin-off Gwent. Namun, CD Projekt belum mengkonfirmasi mode multiplayer ini untuk Cyberpunk 2077.

Saat ini, CD Projekt hanya difokuskan pada Cyberpunk 2077. CD Projekt menjadi tuan rumah pertunjukan besar lainnya di E3 2019 di mana studio mengungkapkan bahwa aktor Keanu Reeves akan mendapatkan peran utama dalam Cyberpunk 2077.

CD Projekt dikembangkan sebelumnya mengembangkan tiga RPG penuh berdasarkan seri novel fantasi The Witcher. Dan jika laporan terbaru ini terbukti akurat, jalan cerita CD Projekt untuk beberapa tahun ke depan dapat difokuskan pada Cyberpunk.