Cara Paling Mudah Tahu Si Dia Tertarik atau Tidak ?

87

Sobat muda JadwalBerita yang sedang bergelora, yang mungkin lagi dilanda demam love makan ga enak tidur ga tenang kebayang pujaan hati yang sedang berjuang memenangkan hati pujaan hati, mimin mau bagi satu tips ampuh ni agar perjuangan kamu ga sia-sia.

Satu pe er paling besar ketika lagi pedekate adalah mencari tahu apakah Si Dia ada rasa gak ya ? Hmmm… Sobat muda, sebenarnya ada banyak cara untuk tahu apakah gebetan kita ada rasa atau ngga sama kita, tapi biasanya cara-cara tersebut memang butuh waktu lama untuk mengetahuinya.

Setelah berkelana menanyakan banyak orang sambil browsing sana-sini, mimin akhirnya bisa simpulkan ada satu cara yang paling mudah untuk mengonfirmasi perasaan Si Dia kepada kita.

Canda. Ya, ajak si dia bercanda. Jika si dia senang dan selalu tertawa bahkan ketika candaan kita udah amat garing sekalipun, itu artinya si dia ada rasa.

Penjelasan ilmiahnya adalah, bahwa ketika si dia sedang dipenuhi rasa senang ketika bersama kita, ada reaksi enzim senang yang dipicu oleh otak, ini loh yang sering disebut chemistry… Jadi ketika kamu sedang cerita apa aja yang garing sekalipun, ketika si dia sudah dipenuhi rasa senang, maka reaksinya adalah sering senyam senyum dan secara ga sadar ingin mengomunikasikan bahwa si dia senang bersama dengan kamu. Kalau sudah begini, maka, selamatttt perjuangan kamu sudah lebih dari 50persen tinggal kamu saja yang harus pinter jaga sampai 100persen. Tapi kalau ternyata si dia adem ayem saja, atau bosen, mungkin sobat harus bersabar dan coba lebih keras lagi ya.