Pertandingan PSIM vs Persis di Stadion Mandala Krida, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada laga tersebut sangat sengit, kedua tim saling berbalas gol.

Disaksikan kurang lebih 20 ribu supporter, pertandingan yang sengit membuat pemain mengeluarkan emosionalnya. Pertandingan dengan skor 2-3 untuk tim tamu.

Namun, disaat akhir pertandingan peristiwa yang tidak layak ditonton terjadi. Lantara emosi dan akhirnya terjadi insiden kekerasan.

Karena ulah kedua pemain yang berlawanan, Achmad Hisyam Tolle diganjar kartu merah dan langsung ditarik keluar lapangan.

Dikutip indosport, inilah detik-detik video Achmad Hisyam Tolle melakukan aksinya.

Pelanggaran kembali terjadi, pemain PSIM, Raymon Ifantonius diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras.

Kendati begitu tiba-tiba saja pemain yang dikartu merah sebelumnya, Ahmad Hisyam Tolle, berlari masuk lapangan dan melompat untuk menendang pemain Persis Solo, M Sulthon Fajar.

Mendapat tendangan tersebut, Fajar langsung melarikan diri ke lorong pemain. Hal itu juga memicu suporter memasuki lapangan dan pertandingan dihentikan di menit ke-93.

Melihat insiden tersebut, seperti pemain bintang Manchaster United Eric Catonna.

Pertandingan rusuh karena tim tamu unggul pasca laga PSIM vs Persis. Dari oknum suporter yang nekat masuk ke lapangan hingga meluas ke luar stadion.