Burung Gagak Balas Dendam Kepada Pria di India

144

Seorang pria mengaku diserang oleh kawanan gagak selama dua tahun, di Negara Bagian Kerala, India.

Pria yang bernama Mohanan bekerja sebagai operator traktor di Ambalavayal, setiap hari berangkat dia selalu membawa tongkat sekaligus payung.

Alat tersebut digunakan untuk melindungi dirinya dari serangan kawanan gagak, kejadian tersebut saat dirinya mendekati stasiun perhentian bus bahkan kejadian sudah dua tahun lalu.

Dilansir Oddity Central, berawal dari Mohanan mengambil dua ekor anak gagak yang baru menetas dibawah traktornya.

Kemudian hari, Mohanan dan temannya melihat seekor anjing terjebak di lumpur. Lalu mereka membersihkan menggunakan bensin.

Kawanan gagak itu salah, mengiranya dengan tukik yang dia selamatkan sebelumnya, sejak itu dia selalu diserang.

Mohanan bercerita kepada harian lokal India Mathrubhumi, bagiamana gagak bersarang di pohon dekat stasiun bus, selalu menyerangnya.

Suatu hari, dia mencoba menjauh dari tempat itu, namun, burung tersebut menunggu dan menyerang saat melihatnya.

Sudah dua tahun kejadian berlangsung, maka dari itu dia mempersenjatai diri dengan payung dan tongkat, bahkan dia melempari makanan untuk mengalihkan perhatian burung itu.

“Saya membagikan makan siang saya kepada mereka. Namun setelah menghabiskannya, burung-burung itu kembali menyerang saya,” ujar Mohanan.

Segala cara agar tidak terkena serangan gagak itu, namun hal tersebut semua gagal. Selain Mohanan, kejadian tersebut juga pernah di alami Shiva Kewat selama tiga tahun, di Negara Bagian Madhya Pradesh.

Shiva mengaku, kawanan gagak menyerangku, karena anak burung gagak itu tewas di tangannya, namun saat itu dia ingin menyelamatkannya dari jarring besi namun gagal.