Buku ‘The World of Cyberpunk 2077’ Akan Rilis Bulan April 2020

142

Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang dinanti dalam sejarah video game, berkat CD Projekt Red yang berhasil memboyong Keanu Reeves dan berbagai peluang bagi penggemar untuk mencoba game action RPG tersebut.

Dark House Books dan CD projekt Red baru saja mengumumkan kemitraan kerja sama nya untuk merilis buku pengetahuan yang berjudul “The World of Cyberpunk 2077,” buku yang digambarkan sebagai pengetahuan seputar dunia Cyberpunk 2077. Buku ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 april 2020, hanya beberapa hari setelah game tersebut rilis.

Buku ini berisi semua tentang sejarah, karakter, dan dunia yang penuh dengan metropol dystopian. Kamu dapat mempelajari pengetahuan untuk mengungkap bagaimana penurunan ekonomi AS pada tahun 2077 yang akhirnya menciptakan keseimbangan menyimpang Free State of California.

Kamu juga dapat mempelajari lebih dalam dari Night City, dan mempelajari ekosistem sebuah geng dengan lingkungannya. Dan juga tentunya kamu dapat mempelajari teknologi masa depan tentang cybernetics, senjata, dan kendaraan yang ada di dunia Cyberpunk 2077.

Buku World of Cyberpunk 2077 saat ini tersedia untuk pre-order di Amazon, dan untuk versi digitalnya dijual dengan harga 19,99 dollar, sedangkan buku fisiknya di jual seharga 39,99 dollar. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?