Bugha Juarai Fortnite 2019 Divisi Solo

106

Akhir pekan yang lalu Epic Games mengadakan kompetisi Fortnite World Cup di Stadiun Arthur Ashe, New York City. Sekumpulan pemain elit menguji keterampilan mereka setelah melakukan serangkaian kualifikasi yang diadakan di server khusus Fortnite. Para pemain pemain dari seluruh dunia bertemu head to head untuk berunjuk kemampuan skill di ajang kejuaraan perdana Fortnite untuk memperebutkan sebuah hadiah monumental senilai 30 juta dollar. Wow!

Tidak diragukan lagi, pemain Amerika Utara berusia 16 tahun bernama Kyle “Bugha” Giersdorf adalah bintang terbesar di Fortnite World Cup 201g, ia memenangkan Solo Final dan berhasil membawa pulang 3 juta dollar.

Bugha menunjukkan keunggulannya dengan kemenangan pertandingan pertama yang agresif dan mempertahankan posisi teratasnya denganberhasil unggul 15 poin di eliminasi game 6 dan 18.

Sesama pemain NA East “Psalm” ditempatkan kedua (1,8 juta dollar) dan pemain NA West “EpikWhale” berada di posisi ketiga (1,2 juta dollar). “Duo Nyhrox” dan “Aqua” mengalahkan 50 tim dari seluruh Amerika Utara Timur, Barat, Eropa, Asia, Oseania, dan Brasil untuk membawa pulang piala Duos Final dan berhasil mendapatkan hadiah 3 juta dollar.

Sebelumnya di Fortnite World Cup 2019, Fish Fam Cizzorz, Tyler, Zand dan Suezhoo membawa pulang hadiah berhadiah 1.345.000 dollar setelah serangkaian pertandingan menegangkan di acara Creative Finals. Sementara Airwaks dan RL GRIME memenangkan turnamen Pro-Am menyumbangkan hadiah 1 juta dollar mereka kepada American Civil Liberties Union dan World Wildlife Fund.