Boyce Cameron Meninggal di Usia 20 Tahun

101

Cameron, bintang franchise ‘Descendants’ besutan Disney Channel ini meninggal dunia diumurnya sekarang 20 tahun.

“Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kami kehilangan sosok Cameron,” kata seorang juru bicara keluarga dalam sebuah pernyataan yang di peroleh dari media PEOPLE. Penyebab kematian aktor muda itu adalah karena kondisi medis yang berkelanjutan.

Cameron Boyce
Cameron Boyce

Boyce, yang lahir di Los Angeles mulai berakting pada usia dini dan mulai muncul di film horror Mirrors 2008 bersama Kiefer Sutherland ketika ia berusia 9 tahun. Boyce juga muncul di film Grown Ups dan Grown Ups 2, bermain sebagai salah satu anak dari Adam Sandler.

Aktor ini terkenal karena perannya sebagai Cruella de Vil di serial TV Descendants serta mendapat peran sebagai salah satu bintang Jessie, yang sudah berjalan selama empat season di Disney Channel dan juga membintangi Debby Ryan.

Cameron Boyce Roommates
Cameron Boyce Roommates

Descendants 3, merupakan proyek franchise dari Disney yang belum dirilis akan datang bersama Boyce. Menurut biography Disney, Boyce juga akan memainkan peran di film Mrs. Fletcher, sebuah pertunjukan HBO baru yang dibintangi oleh Kathryn Hahn.

Selain perkerjaan dibidang aktingnya, Boyce juga ikut terlibat dengan organisasi nirlaba Thirst Project, organisasi untuk meningkatkan kesadaran dengan krisis air global.