Boneka Mistis Bikin Heboh Merambah Indonesia

129

Siapa yang tidak tahu boneka yang disukai anak-anak hingga orang dewasa, seperti boneka yang berasal dari Thailand. Boneka yang berasal dari Thailand ini telah viral di medsos, masalahnya boneka ini dikabarkan boneka setan atau bisa juga disebut “Kumantong”.

Memang sebagian orang berfikir kalau boneka itu sangat menggemaskan, tapi siapa sangka justru membahayakan. Bahkan ada banyak film horor yang menampilkan boneka seram yang bisa dibilang berperilaku seperti manusia. Namun kenyataan boneka itu benar di kehidupan manusia.

Seperti yang kita ketahui, sebagian orang-orang di Thailand telah mengadopsi boneka yang diberi julukan Luk Thep atau Dewa anak. Selain itu boneka mistis yang berasal dari Thailand ini bisa membuat orang menyukainya dan lebih parahnya lagi bisa mencuri uang yang suka kepadanya.

Gambaran menjelaskan tentang boneka Thailand, menampilkan seorang pria dan wanita sedang menggendong boneka. Didandani layaknya seorang manusia dan memegang permen lolipop.

Banyak orang yang waspada terhadap boneka mistis ini, Bahkan sampai menulis pesan berantai. Jika kalian bertemu boneka mistis ini, janganlah kalian mengatakan “Lucu atau Cantik”. Banyak orang mempercayai setelah mengucapkan kalimat tersebut akan membuka peluang kegelapan dan kalian akan sial setelahnya.

Ini bunyi pesan berantai yang dibagikan orang-orang:
Hati2 jika anda jln2 ke mall atau ke mana sj kl ketemu org bawa boneka seperti ini.Janganlah anda dekatin mrk dan pegang2 bonekany sambil mengucpkan kata2 “lucunya….atau cantiknya…pd boneka itu”.Krn itu bukan boneka biasa, tapi itu adlh boneka asal Thailand yg ada isinya(kuasa gelap/setan.Kl di indonesia istilahnya TUYUL).Khususnya di Medan,skrg sdh byk org miliki boneka itu.Dan di Jakarta jg sdh ada yg pelihara. Teman2…jika anda ada ketemu org yg bw boneka seperti itu di mall atau di manapun jg,sebaiknya pura2 tidak melihat,atau jgn dekati mrk. Sebab jika anda mrs tertarik dan dekatin boneka itu,memegangnya dan ucapkan kata2 lucunya/cantiknya, saat itu jg magicnya mulai bekerja, bayang2 boneka itu akan mengikuti org tsb sampai rmh,dan akan terjadi hal aneh,uang org tsb akan sering hilang secara misteri.
Krn boneka itu adalah sejenis tuyul yg bisa mencuri uang org yg suka pdnya.
Boneka itu skrg sdh byk dipelihara Org yg malas kerja tapi berambisi jd org kaya,hati2 krn sdh ada berkeliaran di Medan dan di Jakarta.Siapapun pemilik boneka itu pastinya ada perjanjian dg setan yaitu hrs memelihara boneka itu dg baik layaknya anak sendiri. Dan tentu sj hrs ada tumbalnya…