Bocoran Gambar Xbox One S Special Edition

106

Microsoft tampaknya sedang menyiapkan versi spesial dari konsol Xbox One S dengan sentuhan gaya Fortnite. WinFuture melaporkan bahwa Microsoft akan merilis Xbox One S edisi ungu dalam beberapa minggu mendatang, konsol tersedia dalam bundel yang dirancang untuk penggemar Fortnite. Xbox One S Fortnite Limited Edition dilaporkan akan menyertakan skin “Dark Vertex” baru dan 2000 V-Bucks dalam gamenya. Bundel ini juga dikatakan termasuk mendapatkan satu bulan Xbox Live Gold, EA Access, dan Xbox Game Pass.

Tidak jelas kapan tepatnya Microsoft akan mengumumkan varian warna baru ini, tetapi dikabarkan akan memulai debutnya dengan harga 299 dollar dengan penyimpanan 1TB dan drive optik Blu-ray. Ini jelas bukan pertama kalinya Microsoft mengkustomisasi konsol Xbox One S untuk sebuah game. Microsoft sebelumnya pernah membuat versi edisi terbatas khusus Xbox One S untuk Minecraft, lengkap dengan blok Minecraft yang terukir di perangkat.

 
Microsoft berencana untuk mengadakan konferensi pers tahunan di E3 pada hari Minggu 9 Juni 2019. Perusahaan ini berjanji bakal menjadi besar dalam tahun ini, dan Xbox One S ungu kemungkinan akan menjadi bagian dari pengumuman di E3 Microsoft. Microsoft juga akan mendiskusikan rencananya untuk layanan streaming game xCloud, dan dikabarkan akan meluncurkan game Gears 5, reboot Fable, dan konsol Xbox Anaconda, yakni generasi berikutnya.