Bisnis Ganja Mike Tyson Menghasilkan Rp 7,1 Miliar Sebulan

133

Mike Tyson mempunyai bisnis dari ladang ganja, memiliki perkebunan yang luas sejak setahun terakhir, penghasilan yang dikantongi cukup fantastis sekitar Rp 7,1 miliar perbulan.

Mengutip dari laman detiksports, Tyson memiliki ladang ganja seluas 80 meter persegi yang terletak di California. Ladang tersebut menjadi pusat pengelolah ganja dan dibangun fasilitas penginapan, dan dinamai Tyson Ranch oleh mantan juara dunia tinju kelas berat.

Selama sekitar setahun beroperasi bisnis tersebut, dengan mendatangkan keuntungan besar untuk Tyson. Sudah beroperasi selama sekitar setahun, bisnis tersebut mendatangkan keuntungan besar buat Tyson.

Bukan hanya menjadi lahan bisnis, namun, ladang tersebut menjadi markas Tyson dan teman-temannya untuk berpesta mengisap ganja, perbulan mengkonsumsi dengan mencapai nilai Rp 569 juta.

Dengan dilegalkan pengguna ganja di California, yang menjadi negara bagian keenam di Amerika Serikat. Tyson dan warganya bisa menjual ganja secara bebas, namun tetap menggunakan izin.

Sebagian area Tyson Ranch akan dijadikan kebun yang menghasilkan ganja berkualitas tinggi. Selain itu, Tyson Ranch akan menyediakan area camping eksklusif, toko persedian, sekaligus fasilitas-fasilitas lain terkait perkembangan penelitian