Buang Kesialan Hidup Dengan Garam Ruwatan, Mitoskah?

797

Sebagian besar mengira kalau garam itu adalah penyedap rasa untuk makanan, selain itu garam juga sangat penting bagi tubuh kita untuk menyeimbangkan gula darah dan menguatkan tulang.

Namun, ada juga berpendapat kalau terlalu banyak mengkonsumsi bisa menyebabkan berbagai penyakit karena tekanan darah tinggi.

Selain itu, garam juga bermanfaat juga untuk mandi. Kononnya bisa membersihkan kesialan dalam hidup. Terdapat aura elektromagnetik yang dikeluarkan oleh cakra yaitu pusat energi spiritual yang sejajar dengan sumsum nadi.

Ditubuh manusia terdapat 7 cakra yang membuat tubuh beraura. Bila cakra bersih maka terpancar, namun jika kotor akan berakibat kesialan dan penampilan dalam diri anda.

Bila manusia cakra dan aura kotor, terlihat secara fisik lesu, suram, dan emosian bahkan dalam hidupnya selalu tertimpah kesialan.

Cara utama membersihkannya ialah selalu berfikir positif, bersikap sopan dan mendekatkan diri kepada-Nya. Kemudian dikeseharian tidak ada kata menyakit orang lain, seperti mencaci maki, menfitnah dan menganggap rendah orang lain, baik secara terang-terangan atau secara diam-diam. Karena itu semua dapat membuat aura menjadi kotor.

Ada cara tersendiri untuk membersihkan aura yang kotor, dengan cara mandi air garam yang telah terdapat energy positif ( garam ruwatan ). Mandi garam berenergi positif bisa membuat cakra yang kotor menjadi bersih, bahkan bisa terhindar dari kesialaan dalam hidup.

ilustrasi mandi air garam ruwatan

Metafisik atau fisik yang dimiliki garam ruwatan:

1.Membersihkan energi negatife.
2.Membuang kesialan dalam hidup
3.Membuang penyakit seperti gaib, teluh, santen dan guna-guna lainnya.
4.Menyembuhkan penyakit jamur dan gatal-gatal pada kulit.

“Khasiat akan terasa setelah mandi, aura dan cakra akan bersih. Untuk membuktikan bisa terlihat ketika kamu foto”

Perubahan positif dalam jangka panjang:

1.Rezeki menjadi lancar
2.Karier menjadi bagus atau meningkat.
3.Dimudahkan jodohnya.
4.Disenangi orang.
5.Lebih percaya diri.
6.Wajah terlihat bersinar.
7.Tidak mudah terserang penyakit.

Reaksi berbeda di rasakan oleh pengguna garam ruwatan ini, seperti merasa pusing, mual dan seperti melayang. Karena efek dari tubuh yang terkejut saat aura kotor mendadak bersih.