Bermodal Pakaian Lepasan, Keluarga Kardashian Buka Toko Online

125

Keluarga Kardashian kembali dalam pertunjukan ritel melalui toko online baru. Tetapi, mereka punya konsep yang berbeda dari Dash, toko pakaian yang ditata Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian hingga 2018.

Dikutip dari Page Six, toko online yang berjuluk Kardashian Kloset ini menawarkan pakaian lepasan keluarga Kardashian. Namun, pakaian lepasan yang dijual adalah rancangan desainer.

Kris Jenner juga mengabarkan bisnis kecilnya di akun Instagram resminya, pada Minggu (29/09/2019).

Kris juga membeberkan, ” Toko online baru kita yang luar biasa, @KardashianKloset akan segera rilis. Kamu dapat belanja dan memilih pakaian langsung dari lemari kami.”

Walau tanggal rilis belum diumumkan, akun resmi instagram Kardashian Kloset sudah meluncurkan dua item yang dapat dibeli para peminat, yakni kemeja lengan panjang biru dan legging sesuai Kith x MISB dan sebuah dompet berwarna merah (GUCCI).

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Memiliki banyak keahlian melelang pakaian lepasan Kim Kardashian dan saudara di eBay untuk amal. Akan tetapi, dari semua hasil penjualannya hanya 10% yang sampai ke gereja berbasis di Miami, yang dikelolah teman keluarganya.

Namun saat ini Kardashian Kloset belum kedapatan bagaimana, Kardashian akan membanderol barang-barang mereka.